PELETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID SD AISIYAH DI KELURAHAN KALICILIK KECAMATAN DEMAK

Demak – Peletakkan batu pertama pembangunan masjid SD Aisiyah di Kelurahan Kalicilik dilaksanakan pada hari Rabu (31/7) pukul 10.00 WIB bersama ketua Muhamadiyah kabupaten demak yang merupakan suatu simbolis dari Pemerintah guna mendukung adanya pembangunan Masjid ini. Harapannya agar panitia pembangunan masjid juga mendapat bantuan pendanaan untuk penyelesaian masjid tersebut. harapannya dengan adanya pembangunan Masjid tersebut membuat masyarakat semakin kompak dan menumbuhkan rasa gotong royong.

Selain itu juga diharapkan dengan semangat kebersamaan Masjid ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat kampung Nusantara. “Saya berharap setelah selesai pembangun Masjid ini dapat diisi atau dimakmurkan oleh masyarakat yang ada di kampung nusantara ini, dan juga tentunya dapat menangkal generasi muda kita dari pengaruh pengaruh yang negatif dan juga para generasi muda dapat belajar tentang agama dari sini.

Adapun Maksudnya dalam hal penggalangan dana hingga bahan bangunan. Karena tujuannya jelas yaitu untuk memakmurkan masjid. Bila masjid ini sudah rampung tentunya berbagai macam kegiatan keagamaan yang telah digelar akan bisa ditingkatkan lagi.

          

Dokumentasi Peletakkan batu pertama pembangunan masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *