Duduk Bersama, Forkopimcam Kecamatan Demak Bahas Situasi Terkini Bersama Dandim Dan Kapolres

Demak – Silaturahmi dan duduk bersama untuk membahas sebuah permasalahan maupun sebuah program kerja dalam sebuah forum komunikasi maupun organisasi sering kita temui dalam kegiatan tata pemerintahan. Termasuk yang dilakukan oleh Camat Demak, Muhammad Syahri, SH, MM, bersama forkopimcam serta kades se-kecamatan Demak kota, Rabu (29/07/20).

Bertemu dalam tatap muka bersama Kapolres Demak, dan Dandim 0716 Demak, Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo, SH, MH turut serta dalam kegiatan tersebut bersama Danramil 01 Demak Kapten Etok S. Kapolres Akbp Andhika selain memperkenalkan diri juga melakukan pembahasan dan koordinasi terkait perkembangan situasi di tengah Covid-19 di wilayah Demak Kota.

Kapolres Demak menjelaskan “perlunya koordinasi antar forkopimcam dan semua elemen pendukung (bhabinkamtibmas, Kades, serta babinsa) agar sinergitas dalam mensikapi perkembangan ancaman Covid-19 dapat dicegah dengan baik dengan program yang lebih bagus lagi”. terkait langkah bersama dalam pencegahan Covid-19 perlu antisipasi dan partisipasi seluruh elemen dalam upayanya bersama dengan bhabinkamtibmas dalam kegiatannya.
Dalam hal ini pula peran serta Polri dan TNI akan selalu dikedepankan dalam kegiatanya sehingga proses penanganganan dapat berjalan dengan transparan aman dan kondusif.
Usai melaksanakan koordinasi tiga pilar kecamatan demak tersebut kemudian saling berkomitmen untuk yang terbaik bagi kecamatan demak kota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *