PENILAIAN LOMBA ADMINISTRASI UP2K PKK DI DESA MULYOREJO KECAMATAN DEMAK OLEH TP PKK KABUPATEN DEMAK

Demak- Tim Penggerak PKK Kabupaten Demak mengadakan lomba administrasi UP2K PKK untuk Tim Penggerak Kecamatan se Kabupaten Demak, dari Tim Penggerak PKK Kabupaten memberikan Quistioner yang untuk diisi oleh TP PKK Kecamatan dan setiap Kecamatan mengirimkan 1 UP2K PKK Desa yang dinilai terbaik dan layak untuk mengikuti lomba administrasi UP2K PKK, dan untuk Kecamatan Demak mengirimkan UP2K PKK dari Desa Mulyorejo yang administrasinya dinilai cukup baik dan tertib.

dan tanpa diduga-duga UP2K PKK dari Desa Mulyorejo mendapatkan nominasi 3 besar untuk selanjutnya akan dilakukan peninjauan langsung ke lapangan dan melihat langsung apakah administrasi UP2K PKK di sana sesuai dengan Quistioner yang telah dikirimkan. selain dari Desa Mulyorejo Kecamatan Demak, terdapat pesaing berat dari Desa Pecuk Kecamatan Mijen dan Desa Kunir Kecamatan Dempet.

dalam jadwal yang sudah ditentukan dari pihak TP PKK Kabupaten untuk Desa Pecuk Kecamatan Mijen akan dilaksanakan penilaian pada tanggal 9 Oktober 2019, untuk Desa Kunir Kecamatan Dempet tanggal 10 Oktober 2019, dan Untuk Desa Mulyorejo Kecamatan Demak mendapatkan giliran penilaian pada tanggal 11 Oktober 2019 yang jatuh pada hari jumat, hari Jumat dinilai hari yang baik dan harapannya pun untuk UP2K PKK dari Desa Mulyorejo juga mendapatkan hasil yang terbaik pada hari itu.

setelah peninjauan langsung ke lapangan akan dilakukan penilaian hasil akhir untuk mendapatkan hasil akhir, manakah yang akan mendapatkan juara 1,2, maupun juara 3. dan semoga harapannya UP2K PKK  dari Desa Mulyorejo bisa mendapatkan hasil yang terbaik dari yang terbaik.

    

Dokumentasi Penilaian lomba administrasi UP2K PKK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *