MONITORING PBB-P2 DI KELURAHAN BETOKAN KECAMATAN DEMAK

Demak – Monitoring PBB-P2 di Kelurahan Betokan Kecamatan Demak dilaksanakan pada Senin (29/7) Pukul 14.00 WIB, setelah melakukan monitoring dari kelurahan kalicilik tim monitoring dari Kecamatan Demak melanjutkan ekspedisinya menuju Kelurahan Betokan. pada monitoring kali ini didapatkan bahwa kelurahan betokan sejauh ini mencapai sebesar 33 %. dan nilai tersebut masih terbilang rendah.

sehingga tim monitoring dari Kecamatan Demak akan selalu memantau perkembangan dari PBB-P2 di kelurahan betokan, dan diharapkan bahwa kelurahan betokan dapat segera melunasi PBB-P2. diharapkan pula lewat pertemuan seperti ini semua persoalan baik menyangkut tagihan sampai masalah tehnis pengelolaan pajak termasuk masalah di lapangan yang menjadi kendala bisa di carikan solusinya.

Kegiatan turun ke Desa/Kelurahan ini dilaksanakan tidak hanya sekali namun jika memang perlu diingatkan kembali maka Tim tersebut akan turun lagi Desa/Kelurahan. Demi terpenuhinya target PBB P2 di Kecamatan Bayan, Tim monitoring tidak akan bosan untuk selalu mengingatkan dan mendorong Desa/Kelurahan untuk memaksimalkan setoran PBB P2.

  

Dokumentasi Monitoring PBB=P2 di kelurahan Betokan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *