PENINGKATAN SDM RT/RW DI KELURAHAN KADILANGU KECAMATAN DEMAK

Demak – sehubungan dengan perkembangan zaman para ketua Rt dan Ketua Rw diharapkan mempunyai kapasitas dan wawasan yang tinggi nan luas. terutama mengenai penguasaan materi yang terkait dengan program yang sedang dilaksanakan oleh pemkot setempat. sehingga jika terdapat sebaran informasi bisa langsung disampaikan kepada warga di lingkungan masing-masing.

Kemajuan yang terjadi saat ini, juga perlu diimbangi dengan kemampuan sumber daya manusia yang ada. Dikatakan, ketua RT/RW harus paham dan juga peduli terhadap apapun yang terjadi di lingkungan wilayahnya. Sehingga saat pemkot akan melaksanakan program di lingkungan RT/RW,para ketua RT/RW ini bisa memetakannya dengan pasti.

Program Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) ini dianggap penting karena saat ini zaman sudah semakin maju dan berkembang apalagi dengan perkembangan teknologinya yang semakin canggih, sehingga jika perkembangan tersebut tidak diimbangi dengan sumber daya manusia yang ada maka tidak akan terjadi perubahan. Untuk itu perlu juga di lakukan Peningkatan Sumber Daya Manusia untuk mengimbangi perkembangan zaman pada saat ini.

kegiatan Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) ini dilakukan di Kelurahan Kadilangu Kecamatan Demak dengan Peserta Ketua RT/RW, LPMK, dan para Tokoh Masyarakat di lingkungan Kelurahan Kadilangu pada tanggal 25 Juni 2019 bertempat di Balai Desa Kadilangu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *