UPACARA APEL PAGI SELURUH PEGAWAI KECAMATAN DEMAK SEKALIGUS PERPISAHAN PEGAWAI YANG DI MUTASI

Demak – saat ini Kabupaten Demak melakukan kebijakan Mutasi Pegawai Secara Besar-besaran, salah satunya adalah di Kecamatan Demak. Ada beberapa pegawai Kecamatan Demak yang di Mutasi seperti sekretaris Lurah, Sekretaris Desa, dan penempatan KASI Pemerintahan yang baru setelah ditinggal Pensiun oleh KASI Pemerintahan yang lama.

Mutasi pegawai adalah salah satu media pengembangan pegawai, dimana mutasi merupakan pemindahan pegawai dari satu jabatan ke jabatan lain, baik pemindahan itu sifatnya setarap dengan jabatan sebelunya, naik kejabatan yang lebih tinggi, maupun turun kejabatan yang lebih rendah.

Mutasi pegawai merupakan hal biasa dalam suatu kantor. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan dan tujuan yang diharapkan dari mutasi dan promosi tersebut.

pada upacara apel pagi hari ini tanggal 24 Juni 2019 bertempat di lapangan Kecamatan Demak yang dipimpin oleh Sekretaris Camat dilangsungkan perkenalan dan juga perpisahan bagi pegawai yang di Mutasi di Kecamatan Demak. Upacara apel pagi diakhiri dengan berjabat tangan dengan seluruh pegawai Kecamatan Demak, dan dilanjutkan dengan briefing dengan pegawai mutasi yang dipimpin oleh bapak Sekretaris Camat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *